April 08, 2015

Bangkit dari Kubur


Hahahaha.. judulnya serem amat yaaakk :lol:

Gile.. udah 5 tahun saya anggurin blog ini sampe mati suri. Memang beberapa tahun belakangan ini saya lagi mualeeesss nulis. Semua blog saya geletakin gitu aja. Baru sekitar (nggak sampe) sebulan lalu, saya mulai bikin blog tentang resep. Ciee... mau siap2 jadi istri yg baik nih ceritanyaaa.. ayo, ayo, buruan daftar.. mumpung masih available ini high quality single (nah lo... promo lagi yak.. hahahaha). 

Anyway, sumpriiitt... beneran sudah lupa sama blog ini. Ingetnya tadi pagi, pas ngajar Entrepreneurhip 2, ada mahasiswa bilang, "Bu.. aku nemu blognya Ibu lho". Aku pikir blog yg resep itu, atau blog yg cicitcuit. "Bukan, bu.. yg dosen gaul itu". Waaakss... Alamakjaaaaan!! Masih idup ternyata ini blog?!?! Saya pikir udah dimatiin sama si blogspot :lol:

Jadilah setelah ngajar saya iseng kunjungi. Ternyata, alhamdullilah banget ya, masih sehat wal'afiat. Masih bisa login pulak. Puji Tuhan, Hallelujah!! Mari kita angkat satu pujian!! 
Saya baca2 lagi tulisan2 masa lalu.. hehehe.. kok jadi tergerak buat mulai nulis suka duka si dosen (yang udah agak berkurang) gaul (maklum, umur.. hiks).

Yah, begitulah.. semoga bisa terlaksana rajin nulis lagi ya.. *kayak sok rajin ngerjain nulis paper, buku ajar, ama penelitian aja si mbak hatuh ini" :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar