Desember 06, 2008

Anak SMA di mata Mr. Google

Kapan hari, aku lagi bingung cari komunitas anak SMA di internet. So, seperti biasanya kalo nggak tau lg harus nanya siapa, aku nanya ke Pak.Google alias googling. Aku ketiklah Anak SMA. Sepersekian detik, Pak Google ngasih list link yg kontan bikin mataku terbelalak!

Gimana nggak, seluruhnya adalah link yg berhubungan sama pornografi. Kalo nggak bokep, cerita panas, foto telenji... Aaaaaaa!!! Mau muntah rasanya! :-&


Masih berharap ada link yg "bener", ku-click-lah Next. Tapi ... setelah sampe halaman ke-5, harapanku pun memudar. Nggak ada satupun link "bener". :(( Ternyata di dunia maya ini, kata Anak SMA identik banget sama hal2 nggak bener.

Pastinya ini bukan salah Pak Google lah.. dan pastinya banyyyyaaaaak anak SMA di dunia maya yg bagus2, bener2, dan berprestasi (bener kan? bener, donk...) Tapi hasil pencarian Pak Google itu nunjukin bahwa mostly orang
tagged Anak SMA dalam situs2 yg nggak bener itu. Yang lebih parah, ternyata banyak yg berminat sama situs2 itu sampe2 trafficnya tinggi dan bisa muncul di Google. Itu benernya yg buat aku miris dan sedih. Hhh.. come on, people, let's use technology for good thing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar